- --> CERITA INSPIRATIF SEMUT DAN BELALANG YANG PENUH MAKNA DAN MOTIVASI | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

CERITA INSPIRATIF SEMUT DAN BELALANG YANG PENUH MAKNA DAN MOTIVASI

|
Inilah Cerita inspiratif semut dan belalang yang penuh makna dan motivasi.Cerita ini merupakan Versi Klasik tentang mimpi orang Amerika mengenai seekor semut dan belalang.Apaka arti dari mimpi orang Amerika? Konon orang Amerika memiki mimpi tentang,bagaimana memiliki bisnis sendiri yang berjalan secara otomatis tanpa bekerja lagi di dalamnya,dan Bagaimana hidup dalam kebebasan secara finansial atau kebebasan waktu.Apakah mimpi orang Amerika itu merupakan sebuah ilusi atau kenyataan bagi anda?Mungkin,cerita versi klasik ini bisa membantu anda untuk menjadi orang lebih sukses dan kaya dari usaha sendiri.


Cerita Inspiratif Semut dan Belalang yang penuh makna dan motivasi ini hanya cerita dongeng tapi mengandung kebenaran yang mendekati kehidupan kita.Benar atau tidaknya silahkan anda simak saja ceritanya.Dan gunakan akal cerdas anda untuk memaknai isi ceritanya.

Inilah "cerita inspiratif antara semut dan belalang yang penuh makna dan motivasi"

Berawal dari sang semut bekerja keras di terik matahari yang mematikan sepanjang musim panas.Mereka para semut membangun tempat tinggalnya dan menyimpan persediaan makanan untuk persiapan di musim dingin.

Sang belalang pun datang menyaksikan Sang semut yang sedang sibuk bekerja dengan keras.Sang belalang beranggapan bahwa Sang semut adalah makhluk tolol dan bodoh.Sang belalang tertawa.

CERITA INSPIRATIF PENUH MAKNA DAN MOTIVASI HIDUP-Sang belalang tertawa sambil menari dan bermain dengan girangnya sampai musim panas berakhir.

Akhirnya datanglah musim dingin,Sang semut sangat menikmati hasil kerja kerasnya.Sang semut begitu sangat hangat dan berkecukupan makanan.Sementara,ketika musim dingin datang,

Sang belalang yang kedinginan datang untuk mengadakan konfrensi pers dan meminta penjelasan kepada Sang semut yang berhangat ria dan berkecukupan makanan.Sedangkan belalang menderita dan tersiksa karena kedinginan dan kelaparan.

CERITA INSPIRATIF PENUH MAKNA DAN MOTIFASI HIDUP

Media berita menunjukan ilustrasi yang begitu kontras antara kondisi Sang belalang yang kedinginan dan Sang semut yang begitu nyaman dalam kehangatan dan dengan begitu berkelimpahan makanan di atas meja.Dunia begitu tersentak dengan perbedaan yang sangat tajam tersebut.

Bagaimana ini bisa terjadi? Di negara yang penuh dengan kemakmuran dan kekayaan alam,Sang belalang di biarkan hidup menderita?Apakah ini adil?Bukankah Sang semut seharusnya berbagi  sebagian makanannya dengan Sang belalang?

Coba anda perhatikan alur cerita Inspiratif di atas.Dari kasus seperti cerita ini,semua orang tergiring untuk percaya Sang belalang yang miskin adalah korbannya,di mana ia menolak kemakmuran,dan berkelimpahan di dalam kehangatan yang pantas di dapatkan dari mereka yang di untungkan secara tidak adil.

Menurut anda,apakah cerita inspiratif ini terdengar fiktif atau terdengar seperti kenyataan hidup yang sebenarnya?Silahkan anda teruskan menyimak cerita ini sampai habis untuk mendapatkan jawaban pencerahan tentang kehidupan yang lebih baik dan sukses secara keuangan.Temukan Pelajaran hidup penuh makna dan motivasi di dalam akhir cerita ini.

Inilah Cerita Inspiratif Semut dan belalang yang penuh makna dan motivasi hidup Versi lama yang kapitalis yang memberikan pendapat yang berbeda tentang cerita Sang semut dan Sang belalang.

Sebenarnya Sang belalang tidak hanya tidur-tiduran dan tidak melakukan apapun yang berarti bagi kehidupannya,tetapi belalang ternyata telah menjadi pemain biola yang lebih baik hidupnya.

Ketika otaknya bekerja untuk menemukan ide-ide baru.Belang ternyata berteman dengan seekor kupu-kupu yang mengajarkannya terbang lebih tinggi.

Jadi,ketika musim dingin tiba,Sang belalang menyempurnakan kemampuannya untuk bisa terbang lebih tinggi.Belalang terbang ke daerah panas.Dan di bawah terik panas matahari,Sang belalang membuat musik yang indah di dengar.Sementara Sang semut kedinginan di tempat tidurnya di bawah salju yang tebal.

Inilah Versi KEWIRAUSAHAAN MODEREN atau KAPITALISME PENCERAHAN

Ketika Sang semut sibuk mengumpulkan makanan untuk persiapan musim dingin,ternyata Sang belalang menyediakan musik dan lagu.Hal ini membutuhkan pikiran yang serius dan artistik untuk menciptakan kesimbangan.

Ketika Sang semut di sibukan dengan laporan-laporan atau mengklik komputernya,Sang belalang memimpikan cara lewat simfoni baru yang harus di buat,sebuah buku yang akan di tulis,ide-ide baru yang akan membantu orang lain hidup dalam kehidupan yang lebih berrti atau menciptakan produk yang di butuhkan di pasar.

Bagaimana menurut anda tentang ke dua Versi Cerita Inspiratif antara cara hidup Sang semut dan Belalang.Manakah yang lebih anda sukai?


Jika saya lebih menyukai versi yang ke dua.Apapun versi yang anda telah pilih di masa lalu atau hari ini,anda perlu menemukan diri sendiri untuk menjadi Wirausahaan yang moderen.

Sekian dulu,Semoga postingan Cerita Inspiratif Semut dan Belalang Yang Penuh makna dan motivasi tersebut benar-benar memotavasi diri anda.Salam sukses buat anda.


Related Posts