- --> KUMPULAN INSPIRASI SUKSES BERWIRAUSAHA DAN INVESTASI | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

KUMPULAN INSPIRASI SUKSES BERWIRAUSAHA DAN INVESTASI

|


Inspirasi Sukses Berwirausaha Dan Investasi.Relavansi judul Peluang Usaha,bisnis miliarder,Cara cepat kaya dengan usaha sampingan modal kecil,Strategi bisnis,Promosi dan pemasaran lewat internet,Melipatgandakan uang dan keuntungan dalam investasi,Rahasia sukses membangun kekayaan dari pasive income,Teknik jitu Merubah modal dengkul menjadi Profit milyaran.

Inspirasi Sukses Berwirausaha dan Investasi.Pada dasarnya sifat manusia itu selalu takut dengan resiko kerugian dan kegagalan dalam berwirausaha dan investasi.Kita semua secara alami menginginkan keuntungan dan keberhasilan dengan cepat.Oleh karena itu perhatian kita pun lebih fokus untuk memikirkan keuntungan dan keberhasilan serta bagaimana cara agar berhasil mencapainya.

Jika Anda ingin lebih sukses dan kaya dalam berwirausaha dan Investasi,berikut ini Aneka Inspirasi Sukses Berwirausaha dan Investasi yang mungkin bermanfaat untuk Anda.

MEMAHAMI LEBIH DULU RISIKO KERUGIAN DAN KEGAGALAN DALAM BERWIRAUSAHA DAN INVESTASI

Banyak pelaku usaha atau investor yang mengalami kerugian dan kegagalan besar dalam berwirausaha dan investasi karena tidak mempertimbangkan terlebih dulu resiko  di dalam usaha dan investasi.Mereka hanya memikirkan keuntungan besar semata yang akan bisa mereka raih dengan cepat.

Wirausaha dan Investasi adalah dunia yang penuh dengan ketidak pastian,bahkan penuh dengan rintangan dan ujian serta risiko.

Anda boleh percaya bahwa keberanian mengambil tindakan dengan cepat adalah kunci sukses berwirausaha dan investasi.Namun Anda juga jangan sampai lupa memikirkan risiko kerugian dan kegagalan dalam investasi beserta Solusi untuk meminimalkan resiko yang akan terjadi.Ingat,BERANI MENCOBA DENGAN CEPAT SAJA TIDAK CUKUP UNTUK MEMBUAT KEBERHASILAN

MENCOBA MEMULAI DENGAN MODAL KECIL 

Banyak pelaku usaha dan investor mengalami kebangrutan dalam berwirausaha dan investasi karena mereka terlalu berani berinvestasi dengan modal besar di saat baru memulai sebuah usaha atau investasi.Bangkrut di sini maksudnya adalah kehabisan semua modal uang yang bertahun-tahun mereka kumpulkan hingga jatuh miskin bahkan sampai terlilit banyak hutang.

Anda jangan sampai bernasib sama seperti yang mereka alami.Maksudnya,jika mau mencoba memulai sebuah usaha atau investasi maka gunakan sebagian saja uang simpanan Anda sebagai modal awal.

Karena sejatinya pada awal memuali suatu usaha dan investasi adalah merupakan suatu fase di mana Anda bagaikan seorang anak kecil yang baru mencoba belajar untuk berjalan.

Dalam arti gunakan terlebih dulu sedikit modal Anda untuk belajar dalam satu bidang usaha atau investasi

Nanti jika usaha atau investasi Anda sudah menghasilkan keuntungan maka keuntungannya bisa Anda jadikan modal tambahan untuk meraih keuntungan yang lebih besar atau Anda juga bisa memanfaatkan uang pinjaman untuk tambahan modal.

"INGAT..DUNIA WIRAUSAHA DAN INVESTASI ADALAH DUNIA YANG PENUH DENGAN KETIDAK PASTIAN,JUGA PENUH DENGAN RINTANGAN DAN COBAAN BAHKAN PENUH DENGAN RESIKO.ANDA BOLEH BERINVESTASI DENGAN MODAL BESAR JIKA ANDA SUDAH MENGUASAI SUATU BIDANG USAHA DAN INVESTASI SERTA TELAH YAKIN DENGAN KEBERHASILAN STRATEGI SUKSES BISNIS DAN INVESTASI YANG ANDA GUNAKAN." 

MEMBUAT PERBEDAAN ATAU MENCIPTAKAN SUATU YANG UNIK

Mulailah membuat perbedaan atau menciptakan suatu yang unik yang dengannya calon pembeli akan rela membayar berapapun harga yang Anda tawarkan.

Ketahuilah,suatu produk atau jasa yang terkesan unik atau berbeda akan mampu menyedot perhatian dan rasa penasaran banyak orang untuk mencobanya.

Bahkan Produk atau jasa yang unik dan berbeda mampu menciptakan monopoli di dalam pemasaran.Jika monopoli tercipta di dalam pemasaran maka Anda pun dengan leluasa menentukan harga penjualan produk atau jasa tersebut dan tentu dengan harga yang masih bisa terjangkau dan masuk akal. 

JELASKAN MANFAAT PRODUK KETIKA MENJUAL 

Banyak pelaku usaha terjebak dalam perang harga demi memenangkan persaingan.Ini adalah sebuah kesalahan yang bisa mengakibatkan menipisnya margin yang di peroleh dalam penjualan suatu produk.

Para pelaku usaha itu berusaha menjual produk dengan memberikan penjelasan bahwa produk merekalah yang lebih murah harganya di banding produk lain tapi sejenis yang di jual pesaing.

Jika produk Anda memiliki manfaat lebih di banding produk sejenis yang di jual pesaing,maka sebaiknya Anda jangan sampai lupa untuk menjelaskan manfaat lebih produk Anda sehingga Anda pun bisa menaikan harga penjualan produk tersebut dan calon pembeli tidak merasa keberatan dengan harga jual yang lebih tinggi yang Anda tawarkan. 

SESUNGGUHNYA SEMUA HARGA ADALAH TEBAKAN BELAKA

Ketahuilah,bahwa sesungguhnya semua harga itu adalah tebakan belaka dan semua harga di buat berdasarkan tebakan si penjual dan semua harga pun bisa di rubah oleh siapa pun.

Maksudnya,ketika Anda membeli barang dagangan dari sebuah toko grosir atau dari pemasok barang langganan Anda maka cobalah untuk menawar dengan harga lebih murah dari yang mereka tawarkan atau jangan sungkan-sungkan untuk menawar harga dari yang di tawarkan,karena terkadang para pedagang barang grosiran atau pemasok barang dagangan langganan Anda menawarkan harga yang ternyata jauh lebih mahal dari seharusnya Anda bayar.

Mereka sesungguhnya hanya sekedar mencoba berspekulasi dengan menawarkan harga yang lebih mahal karena mereka pun hanya dapat mengira-ngira saja tentang apa yang Anda pikirkan terkait dengan barang yang mereka tawarkan.Dengan menawar harga menjadi lebih murah maka Anda dapat menghasilkan keuntungan lebih besar dalam setiap penjualan. 

BANGUN DAN KEMBANGKAN MENTAL PEMENANG DI DALAM DIRI ANDA

Banyak orang yang terjun ke dalam dunia Wirausaha tapi hanya sedikit yang berhasil.Salah satu penyebab utama kegagalan dalam berwirausaha adalah karena tidak adanya mental pemenang di dalam diri pelaku usaha yang bersangkutan.

Mental pemenang sangatlah penting dalam menempuh perjalanan hidup sebagai seorang wirausaha.Mental pemenang di sini maksudnya adalah berani mencoba memulai karena sudah tahu peta jalan menuju kesuksesan,dan jika gagal Anda akan mencoba lagi dengan strategi yang lain,

Jika ada rintangan maka Anda terus maju untuk bisa melewati rintangan,Jika gagal lagi Anda tidak berputus asa untuk mencoba kembali dengan strategi baru dan yakin bahwa jalan yang Anda tempuh adalah jalan yang akan membawa Anda menuju kesuksesan. 

UTAMAKAN KEPUASAN PELANGGAN

Banyak usaha yang pada awalnya ramai di datangi oleh banyak pembeli karena para pembeli sebelumnya ingin mencoba-coba produk atau layanan usaha yang di tawarkan.Tapi karena pelayanan dalam usaha selanjutnya tidak lagi mengutamakan kepuasan pelanggan dan akhirnya para pelanggan pergi satu persatu dan tak pernah kembali lagi.

Baca Juga 5 Kiat Sukses Berwirausaha Dengan Modal Dengkul
 
Pada dasarnya,jika pelanggan merasa puas dengan dengan produk dan layanan usaha kita maka pelanggan tersebut akan kembali lagi untuk membeli dari bisnis kita.

Bahkan tidak sedikit dari pelanggan bisnis kita yang rela membantu mempromosikan tentang bisnis yang kita jalankan jika mereka merasa puas dengan produk dan layanan yang kita tawarkan.

Mereka akan memberi tahu kepada saudara dan teman-teman meeka tentang keunggulan produk dan layanan bisnis kita sehingga dengan sendirinya usaha kita akan terus berjalan lancar dan berkembang pesat karena semakin banyaknya jumlah pelanggan usaha kita.Mempertahankan pelanggan lama sesungguhnya jauh lebih mudah dan hemat ketimbang mencari pelanggan baru. 

MENCIPTAKAN PELANGGAN DENGAN KESAN PERTAMA

Maksudnya adalah bagaimana kita membuat pembeli yang sebelumnya hanya sekedar mencoba produk dan layanan kita menjadi Pelanggan setia yang terus menerus datang membeli produk dan jasa yang kita tawarkan.

Ya,ada satu cara ampuh yang terbukti sukses mampu mengubah pembeli menjadi pelanggan setia usaha kita yaitu dengan memberikan suatu kejutan yang terasa amat istimewa buat mereka pada saat pertama kali mencoba membeli dari kita

Ya,suatu kejutan istimewa yang akan terus mereka ingat dan mendorong mereka untuk kembali datang membeli dengan kita.Kejutan itu tidak harus berupa hadiah atau bonus barang akan tetapi bisa berupa sebuah ucapan terimah kasih yang tulus dari Anda atau dari karyawan Anda atau bisa pula berupa keramahan dansenyuman, ketika melayani.

MEMILIKI STRATEGI SUKSES YANG MUMPUNI

Anda tak akan bisa meraih sukses luar biasa dalam wirausaha dan investasi  jika semata-mata hanya mengandalkan modal uang dan keberanian.Anda juga perlu memiliki Straregi Sukses yang Mumpuni,di mana dengan strategi sukses yang mumpuni ini Anda dapat meningkatkan atau melipatgandakan keuntungan modal investasi hingga berkali-kali lipat dalam waktu singkat.

Seorang wirausaha wajib memiliki strategi sukses yang mumpuni dan dapat di andalkan.

 ARTIKEL TERKAIT:

Demikianlah Artikel Inspirasi Sukses Berwirausaha dan Berinvestasi.Semoga bermanfaat.

Related Posts