- --> INI KUNCI SUKSES YANG MENUAI KONTROVERSI DI KALANGAN MASYARAKAT | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

INI KUNCI SUKSES YANG MENUAI KONTROVERSI DI KALANGAN MASYARAKAT

|


KUNCI SUKSES DALAM KEHIDUPAN ADALAH BEKERJA KERAS
Itulah  DOKTRIN KEHIDUPAN yang masih banyak Pengikutnya hingga sekarang ini dan dan yakini oleh para pengikutnya sebagai KUNCI SUKSES YANG PALING SAKTI DALAM HIDUP


Sungguh Banyak orang beranggapan bahwa Kunci Sukses dalam hidup adalah bekerja dengan keras.Atau dengan kata lain,Hanya dengan bekerja keras kita bisa mewujudkan Kesuksesan yang kita impikan.Dan bahkan ada lagi yang dengan tegas mengatakan bahwa tak ada kesuksesan bagi tidak mau bekerja keras.

Benarkah begitu?

Pernyataan-pernyataan seperti itu Mungkin 100% benar tapi mungkin juga tidak sama sekali untuk kehidupan di zaman yang serba moderen ini dan canggih saat ini .

Buktinya,sebagaimana yang kita sering lihat begitu banyak orang yang sudah bertahun-tahun lamanya bekerja dengan keras demi untuk meraih kehidupan yang lebih sukses dan kaya,tapi justru kehidupan mereka hanya tetap  seperti biasa,dalam arti tidak berubah sedikit pun atau mala justru semakin buruk karena banyak menanggung beban hutang yang menumpuk.

DI SISI LAIN...
Ada pula KUNCI SUKSES DALAM HIDUP yang juga tak kalah SAKTINYA yaitu BEKERJA CERDAS

Kunci Sukses yang ke dua ini juga memiliki pengikut yang tidak sedikit jumlahnya
Kesaktian Kunci Sukses ini bisa kita lihat buktinya di manaTerdapat pula segolongan orang yang kita lihat hanya santai-santai saja dalam keseharian mereka tapi justru malah kehidupan mereka lebih sukses dan kaya.Segolongan orang ini kita sebut saja PEKERJA CERDAS.

Contohnya,Golongan Pekerja Cerdas ini menggunakan kecerdasan mereka memanfaatkan teknologi yang canggih untuk mencapai tujuan mereka.Sebagai contoh lagi,seorang Pekerja Cerdas memanfaatkan teknologi Internet untuk menjual Produknya.Dengan Internet si pekerja cerdas menjadi lebih mudah dan ganpang menjakau banyak calon pembeli di seluruh dunia tanpa harus bekerja keras dan bersusah payah lagi mencari calon Pembeli.Dia cukup menekan tombol untuk menjalankan sistem pemasaran via online,maka secara otomatis iklan produknya bisa di lihat oleh jutaan orang di dunia dalam waktu yang sama.

Nah,dari golongan PEKERJA CERDAS inilah muncul sebuah DOKTRIN BARU yang berisi larangan.

DOKTRIN BARU itu Menyatakan BEKERJA CERDASLAH KAMU,BUKAN BEKERJA KERAS.Nah ini Doktrin seperti melarang kita untuk bekerja keras dan menganjurkan kita untuk bekerja cerdas.Padahal kenyataannya membuktikan bahwa dengan bekerja dengan cerdas saja tidak bisa menjamin seseorang akan meraih sukses yang mereka inginkan.

KONTROVERSI KUNCI SUKSES

Sudah nyata kan buktinya,sebagaimana di jelaskan di atas...bahwa tidak semua orang yang bekerja dengan keras bisa mencapai kesuksesan yang mereka impikan dan tidak semua juga orang yang bekerja dengan cerdas bisa mencapai kesuksesan yang mereka inginkan.

MENURUT ANDA YANG MANA KUNCI SUKSES YANG BENAR DAN MENJADI PILIHAN ANDA DI ANTARA KE DUA KUNCI SUKSES DI ATAS?

Cukup sekian dulu Pembahasan tentang KUNCI SUKSES YANG MENUAI KONTROVERSI DI KALANGAN MASYARAKAT,semoga bermanfaat untuk pembaca semua,terutama untuk saya sendiri.Salam perubahan menuju sukses yang luar biasa


Related Posts